Selasa, 15 Maret 2011

Cek Tagihan Listrik

Suatu hari saya ditanya seorang tetangga tentang tagihan listrik rumahnya, lalu saya menjawab " wah saya sendiri juga nggak tau, wong saya juga bukan orang PLN. Atau sampean telp. 123 aja...". Mungkin jawaban seperti ini bagi sebagian orang sudah sangat puas, tapi buat saya itu tidak memuaskan. Berawal dari pertanyaan tetangga saya, lalu saya coba tanya Simbah Google. Akhirnya ketemu info billing PLN seperti yang dibawah ini. Temen temen bisa manfaatin halaman ini untuk cek tagihan listrik secara online.
Tapi sepengalaman saya, server nya sering down, dan tagihan yang tertera di billing ini tidak sama dengan payment kita, yah harap maklum birokrasi Indonesia.


1 komentar:

  1. tapi sekarang kan udah banyak pembayaran online gan...
    jadi ya nggak terlalu..

    BalasHapus